About

dr. Yuliana

aalumnus FKUB 2002

“bila kubuka mataku dan lihat wajahMU kuterkagum.. bila kulihat hidupku dan karya tanganMU kutersanjung.. karna semua yang baik dalam hidupku itulah karyaMU KAU bri kesempatan yang baru..”

“Aku bersyukur kepadaMU oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang KAU buat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya”

-semoga bermanfaat-

10 Responses

  1. bener banget mbak mau konfirmasi mbak pernah melayangkan pertanyaan di blog zahulukan? tentang themes itu nyasar ke email saya. kira2 email mbak apa supaya saya bisa jawab. masalahnya saya juga koment kok ke sana cuman kok masuk ke email saya, jadi sekalian mau tak jawab deh.

  2. link blog kamu udah aku tampilin di http://www.pmkfkub.com. GBU

  3. Kunjungan balik dari saya..

  4. halo, saya mw nawarin asuransi aig life (asuransi terbaik 5x berturut-turut versi majalah info bank) kalo bole tahu alamatnya di malang di mana ? saya ingin menyampaikan informasi ini. oia, emailku god_4ngel2004@yahoo.com. thx before and GBU e see u

  5. sangat informatif . . .
    salam kenal

  6. benar benar dedikasi top deh

  7. @ sany: thx ya.. hehe..

  8. hiiiyyaaaa… udah hampir setaon kali ya ga buka blog ini.. ayo ayoo semangat buat nulis2 lagi..

  9. salam kenal dok….
    blog yang bagus dan informatif…
    kalau bisa dibuat bisa link “like” di facebook, jadi biar lebih cepat kalau ada info kesehatan.

    salam dan sukses….

  10. halo, salam kenal, aku mau nawarin alat kesehatan buatan german, dari perusahaan QNET, jika anda ingin mengenal alat ini, silahkan kirim email k fb saya, ini alamat email saya, ekosubaktiawan@rocketmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: